Cara Mereset Hp Symbian

Reset Hp symbian



Jika Anda menghadapi masalah seperti nokia 6600 tidak membuka galeri, kamera tidak berfungsi, perangkat Bluetooth mobile tidak bekerja, ponsel ini beroperasi lebih lambat, celll u'r ini dipenuhi oleh virus seperti commwarior (kami telah alternatif solusi untuk ini ) .. dan banyak masalah lain maka pertama RESET ponsel Anda sehingga akan mendapatkan pengaturan awal pabrik. Format Pertama dengan kode rahasia di sini dan kemudian jika kode gagal pergi untuk memformat hard penuh melalui tombol (langkah 3). Mengatur ulang hanya memecahkan banyak masalah dan jika masalah masih tetap pergi untuk alternatif lain yang ditemukan di kita 'Problem Solver'.
Resetting TELEPON DENGAN NOKIA KODE RAHASIA (langkah 1 dan 2)
Langkah 1: SOFT Reset NOKIA 6600
A Soft-reset proses reset semua pengaturan dari telepon ke default pabrik! Tidak ada aplikasi akan dihapus.
Ambil cadangan ur buku telepon, kalender dan lain-lain, kemudian cukup masukkan kode * # 7780 #Ini akan meminta "Kembalikan semua pengaturan telepon-phone'll restart ...."Kemudian meminta kode pengaman masukkan kode pengaman ur yang nilai default adalah 12345 maka telepon resetted setelah telepon restart.The akan dikembalikan ke waktu bila Anda membeli aplikasi phone.Default tidak dihapus.

Langkah 2: HARD Reset DENGAN KODE
A Hard-reset seperti memformat disk memori. Ita format memori telepon. Segala sesuatu yang telah diinstal selain aplikasi default pada d saat pembelian sedang mengatur telepon deleted.The akan dikembalikan ke waktu bila Anda membeli aplikasi phone.Default tidak dihapus.
Cukup masukkan kode * # 7370 #Kemudian meminta kode pengaman masukkan kode pengaman yang deafault ur nilai adalah 12345 ... kemudian lanjutkan. Seperti pada langkah sebelumnya ... ..
CATATAN:Baterai harus penuh atau pengisi daya harus dihubungkan ke telepon sehingga tidak kehabisan daya dan membuat telepon tidak dapat digunakan.Ambil cadangan kontak dan data penting lainnya dalam MMC.
FLASHING
Langkah 3: 'FLASHING 6600': METODE LAIN UNTUK HARD FULL FORMAT
Jika salah satu metode di atas gagal membuat telepon Anda diformat kemudian coba langkah-terutama coba langkah ini jika masalah adalah sebagai berikut-blank layar ponsel tidak dapat boot, telepon hanya mampu boot-up ke layar Nokia, tidak dapat menghapus perangkat lunak diinstal, tidak dapat menghapus file tertentu pada drive C (memori telepon). Langkah ini dikenal sebagai berkedip di telepon. Selalu melakukan langkah ini pada akhirnya (setelah 1 2 langkah lebih dari dan u tidak berhasil) sebagai masalah-masalah ini bisa diselesaikan dengan ulang kode menggunakan.
Untuk memformat telepon (mengembalikan pengaturan pabrik) di sini ada jalan.
1. Pastikan Anda telepon sudah terisi penuh. (Minimal 3 / 4 dari bettery harus dibiarkan)
2. Backup daftar kontak dan file pribadi ke kartu memori MMC (jika mungkin).
3. Switch-off 6600 telepon Anda.
4. Tekan dan tahan tiga tombol bersama-Green dial key,-Star key (*)-Three key (3) kemudian tekan power on / off untuk swtich di telepon 6600. Jangan biarkan pergi tiga kunci sampai Anda melihat layar format ditampilkan
5. Setelah beberapa menit, format akan selesai. 6600 Anda sekarang akan di pengaturan awal pabrik (Ini akan mencapai keadaan yang sama saat Anda membeli itu). Semua aplikasi built-in yang disediakan oleh nokia tidak akan dihapus)
Gunakan dengan resiko anda sendiri

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Tulis & Komentar...