HUT RI KE 72 PSHT KLUMPIT DAN SEKITARNYA

PSHT RAYON KLUMPIT DAN SEKITARNYA IKUT MERAMAIKAN HUT RI KE 72


Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yg ke-72 segenap warga dan siswa PSHT RAYON KLUMPIT ranting SOKO cab TUBAN  ikut meramaikan acara yg di adakan di desa Klumpit kecamatan soko kab. Tuban
Sekaligus ikut andil di acara karnaval tahunan yg diadakan juga di desa Jegulo kec.soko kab. Tuban, yg secara rutin diadakan setiap tahun di kedua desa tersebut.
Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dalam acara ini tanpa ada halangan apapun, karena seluruh anggota mampu menjaga ketertiban dan keamanan acara.
Saya atas nama RAYON KLUMPIT penulis admin blog ini mewakili Ketua Rayon PSHT KLUMPIT atau PSHT RAYON KLUMPIT Mas CIPTO TEHNIKO selaku ketua sekaligus pengurus RAYON KLUMPIT mengucapkan terima kasih banyak kepada para kadang saudara sedulur PSHT se RANTING SOKO dan sekitarnya yg ikut membantu suksesnya acara tersebut.

Berbagai ATARAKSI OLEH PSHT KLUMPIT atau PSHT RAYON KLUMPIT dan sekitaranya oleh para kadang PSHT KLUMPIT dan sekitaranya.
Pematahan Besi Dragon

Pengahancuran BETON dengan kepala



Bergelantungan di Lampu neon/batangan

Dll.


Terima kasih banyak juga kepada bapak
KAPOLSEK KECAMATAN SOKO
PSHT RAYON KLUMPIT atau PSHT KLUMPIT dan sekitarnya juga.

Thanks to bagian dokumentasi mas Fendi dan segenap warga kadang PSHT RANTING SOKO,RANYON KLUMPIT dan sekitarnya MATUR SEMBAH NUWUN NJEH.
Dan juga Admin disini ingin meminta maaf, jika ada yg salah ataupun kekurangan dalam menulis, karena admin hanya manusia biasa yg masih punya salah dan khilaf, bukan robot.😁

Video pesilat PSHT Di Sea Games 2017



Baca juga




Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Tulis & Komentar...